Tuesday, August 16, 2011

hari terakhir KP

KP oh... KP itu kata yang tepat hari ini
Senang nya hati ku.....,ni hari terakhir , hari terakhir gw di jajah, hari terakhir gw di kerjain, hari terakhir gw di kosan sumpek, hari terakhir gw makan g'sehat, dan hari terakhir gw ketemu yekti, si ibu2 gila hahah (pembimbing kp gw),sebenar nya gw suka kerja di kantor,suka dengan teknologi dll, tp klo udah g' nyaman g' bkalan  bisa gw bertahan, haha ini aja barusan temen gw di bikin bete sama dia.. ckckc males bgt kan ,jutek bgt .ah.. klo ngomongin dia g' ada abis nya.. !
yg bikin gw seneng itu adalah gw g' balik ke bandung tp barang-barang gw ada di bndung heheh.
koper = di bawa sama Yan dan Sammy, walaupun gw harus bayar ongkos trevel ckckc temen gw tetep matre
alat rumah tangga= di bawa sama Tia tmen gw jg
hamster gw= di bawa sama tia jg
dan gw.. besok jalan2 ke bogor sama wawan, trus tgl 19 ikut ke nikahan adik tante gw astaga enak nya klo ada temen-temen yang berbaik hati sama gw hahahha..... ! dan tgl 21 di temanin lagi sama tia di bandung.. hahah... smoga tetap baik seperti itu... !
finnaly... ! hidup di jakarta memang sulit awal nya, g' cocok ini lah, g' cocok itu lah, ada aja yang bikin kita g' nyaman , tapi bukti nya selesai jg kan ahaha... !
*MAMA pernah bilang kamu anak mama ,mama tau klo kamu bisa hidup tanpa mama, kamu bisa mandiri, g' ada orang yang nyasar di dunia ini selama kamu mau bertanya, kamu anak yang kuat,dan mama percaya itu, apalagi kamu selalu berada pada bimbingan YEHUWA mama pasti senang sekali. jgn manja dan cengeng yh.. mama sayang kamu.. 

ok bukti nya sudah dua tahun aku mandiri , nomaden, kemana2 dan aku tetap bisa... ! 1 can do it mama
Aku lakukan ini smua buat kamu.

No comments:

Post a Comment