Thursday, August 4, 2011

Inget kosant

hahahahaha..... tiba-tiba gw teringaat kosan... seneng nya hari ini gw harus balik ke bandung untuk ngurus mata kuliah dan uang kuliah hahaha... skalian juga mau ketemu sama smua saudara-saudari seiman aku seneng deh... di jakarta gw banyak blajar tentang ngekos bareng ,sekamar bareng, makan bareng,jalan bareng,stres bareng,ketawa2 bareng sama teman2 kampus gw ada ,Tia (tiong) sohib gw banget, ada Mutie sobat gw juga yg sering di panggil gendut hahah..ada samy,ian,dan tomi pacar mutie haha....gw byak blajar cara memberi ,cara membagi,cara susah saat temen kita susah,cara harus mengerti tentang smua nya dan cara menjaga hubungan pertemanan kita.......! hhahahh itu lah hidup penuh dengan perjuangan.1 hal yang harus ada dalam hidup kita yaitu SEMANGAT. dan tetep sadar live is never flat..

No comments:

Post a Comment