Sunday, September 25, 2011

Hari Bersejarah

good..... !
sangat menyenang kan sekali jalan bareng sama teman-teman kuliah... hahahah
crita seru, lucu, seneng, desak-desakan di braga pestival, ah.. gokil dah pokoke
trus di lanjutin makan, yang di emperan tea, mahal pisan tuh cumi smua nya 44 ribu.. !
padahal sekelas emperan hehehhe....
yauda lah udah di usus ini jg hehe... !
ah.. ada juga yg nyebelin.. jalan di braga parah pisan jalan aja himpit-himpitan... ! pengalaman terburuk itu mah.. ! parah bgt lah pokoke , untuk ada temen gw yuda yg badan nya kayak kerbo .. hahha  maaf yud hhehe... ! lumayan bisa ngelindungi gw dari kerusuhan2 gila itu gara2 band2 indi yang geje... !
lupain itu lanjut ke topik lain
 kayak nya untuk yg terakhir kali nya deh soal nya gw kudu serius
untuk hal yg lebih pnting.. dari smua nya... !
selamat tinggal temn2 ku, dan 1 sahabat ku, akan ku tinggal kan unk itu... ! maaf.. smoga kamu mendapat org yang lebih baik dari aku... ahahha
yang jelas itu hari yang bersejarah pisan deh pokoke
sudah waktu nya gw mikirin diri gw sendiri... bukan org lain.. !

1 comment:

  1. hhheeeiii... maneh mau kmana...???
    mw ke paris neng???

    ReplyDelete