Saturday, October 29, 2011

Oprek BUAH

hahahhaha......hihihihih..huhuhhuh.. hehehee hhhohoh.. g' jelas sih sebenar nya tp lebih g' jelas lagi kelakuan gw klo udah nemu bnyak buah-buahan bisa jadi apa aja gw buat .. yang pnting enak, knapa yah gw uka bgt sama yang nama nya buah-buahan g' tw knapa gw kayak kesetanan sama yang nama nya buah.. apa pun itu yg pnting tidak asam karana gw g' suka buah yang asam -asam.. ok cakedot buah ini gw sulap jadi nikmat
cekedot
ini ada lagi yang warna nya menggoda ehhe
jujur ini enak bgt .. terdiri dari Mangga,Jeruk Buah naga,buah pirr dan nutrisari asli enak bgt ckckc
menggoda deh pokoke, dan gw makan sendiri. abis temen gw pada pergi jalan2 sendiri gw di tinggalin yaudah gw makan sediri deh hehe
cekedot
ada lgi tunggu itu buah yg masih utuh ada juga yang di jus
ini jus strowbery yg enak bgt pake krim2 gitu deh
cekedot

bukan cuma itu aja ada lagi ini campuran nya g' jelas pas gw main sama temen-temen gw di braga cafe nama minuman nya braga sensasion .. g' tw rasa apa yg jelas ada asam , manis gula, asin sedikit, pahit dan mocca2 gitu deh yg jelas harga minuman itu paling mahal deh di banding minuman lain, g' nyebut ah.. males heh cekedot

satu lagi ada yang enak di makan dan di minum .. asli ini emang enak bgt jujur deh
makan es duren di tubagus ismail .. asli enak tiada dua nya hehe
cekedot
ok .. itu dia ttg makanan dan minuman dari buah-buahan.. selanjut nya apa lagi yah .. haha
nantikan kisah nya hehe



No comments:

Post a Comment