Friday, May 31, 2013

Fashion blogger indonesia


Blog fashion telah menjadi salah satu alternatif bagi wanita untuk mencari inspirasi bergaya. Berikut adalah beberapa top fashion blogger yang blognya sering dikunjungi wanita di Indonesia maupun luar negeri(tidak terurut).

Diana Rikasari (www.dianarikasari.blogspot.com)

Walaupun penampilannya sering dikritik banyak orang, namun Diana tetap menjadi top fashion blogger di Indonesia. Selain traffic blognya yang sangat tinggi, Diana telah menjadi icon fashion blogger Indonesia dan menginspirasi banyak wanita Indonesia. 
Diana mulai menulis blog pertama kali pada tahun 2007. Gayanya yang "nyeleneh" tetapi tetap colourful membuat blognya menjadi galeri yang mampu memanjakan mata bagi banyak wanita baik di Indonesia maupun luar negeri. 
Kecintaan Diana terhadap sepatu membuat dirinya kini mendesain merk sepatunya sendiri yaitu I Wear UP.

Evita Nuh (www.jellyjellybeans.blogspot.com)

Walaupun umurnya masih 13 tahun, Evita Nuh berhasil menulis blognya sendiri dan menjadi blogger top di Indonesia dan dunia sejak umurnya masih 9 tahun. 
Kepandaiannya merangkai kata dan konsep dalam setiap fotonya membuat blog Evita banyak dikunjungi. Gayanya walau tomboi, Evita selalu membuat tema tertentu disetiap fotonya. Ia bisa berubah gaya menjadi seorang wanita dewasa yang sedang bersedih, atau seorang perempuan muda yang ceria. 
Evita selalu membuat tema tertentu dalam setiap foto outfitnya seakan ia adalah editor majalah sekaligus model. Di usianya yang masih sangat muda, Evita juga telah menyalurkan bakat desainnya dengan membuat line fashion sendiri bernama Little Nuh.

Clara Devi (www.luce-dale.com)

Mahasiswa asal Jogja ini sangat cinta dengan apapun yang bergaya vintage. Terbukti dengan style-nya yang konsisten bergaya vintage. Lacecollar dressoxford shoes, apapun yang berwarna kalem seperti browncream, floral pattern dan masih banyak lagi menjadi favoritnya. 
Clara juga senang dengan dunia fotografi, terbukti dari hasil fotonya yang artistik. Ia juga sering berkolaborasi dengan teman-temannya untuk menghasilkan lookbook atau pre-wedding photoshoot yang menarik. 
Clara menjadi favorit para pembaca wanita di Indonesia karena gayanya yang mudah ditiru. good job so creative people :)

No comments:

Post a Comment