Friday, August 8, 2014

SEBATAS PUNGGUNG ! ! !

aku sampai pada bagian bahwa aku telah jatuh cinta
namun orang itu hanya mampu kugapai sebatas punggungnya saja. 
seseorang yang hanya sanggup kuhayati bayangannya 
dan tak pernah kumiliki keutuhannya. 
seseorang yang hadir sekelebat bagai bintang jatuh 
yang lenyap keluar dari bingkai mata sebelum tangan ini sanggup mengejar. 
seseorang yang hanya bisa kukirimi isyarat sehalus udara, langit, awan, atau hujan. 
seseorang yang selamanya harus dibiarkan berupa sebentuk punggung 
karena kalau sampai ia berbalik niscaya hatiku hangus oleh cinta dan siksa. -
aku, aku adl adalah orang yang paling bersedih, karena aku mengetahui apa yang tidak sanggup aku miliki.
ia akan kembali menjadi sebentuk punggung yang sanggup ku hayati, 
yang kuisyarati halus melalui udara, langit, sinar bulan
dan akan selamanya begitu :)




No comments:

Post a Comment