Tuesday, June 11, 2013

Nikahan Mbk Senja

yeh.. hari sabtu kemaren ke acara nikahan nya mbk senja, asli dah itu nikahan sederhana sekali walaupun di hotel. sebenernya sik mreka ada 2 acara buat saudara seiman dengan rekan2 sekerja nya mempelai karena satu dua hal kita gak bisa ikut ke acara nikahan yg kedua, tapi itu acara nya lumayan sukses berat lah sejauh ini acara nya bagus pisan, aku suka pesta yg sederhana dan apik,  dan yg paling seru sebenernya itu adalah foto-foto nya hahahahha.. walaupun gw dalam keadaan sakit gw tetep dateng, yahhh karena gw kenal dan sesidang pula huhuhuh ini dia foto nya 
ini khusus anak-anak muda lajang
dan anak-anak kecil juga :)

ini foto paling geje sedunia :)
gak bisa foto box jadi nya di lif
juga gpp lah yang penting
"EKSIS"

Ini lagi rame-rame aja di pojokan

yehhh walaupun gak kesampean gw jadi pianis
seenggak nya bisa foto gpp lah yah

No comments:

Post a Comment