Wednesday, June 5, 2013

Sahabat

kangennn bgt sama orang satu ini .. gak bisa keungkapin 
kita terpisah karena kerjaan dan jarak 
dia  temen gw , sahabat gw, saudara gw, dan semua nya deh,
gw gak pernah bosen klo ngomong sama dia, 
jujur gw punya bnyak temen yg bisa bikin gw nyaman,
 tp gak ada temen kayak dia yang buat gw tambah berkembang. 
walaupun kadang gw sibuk sendiri sering lupain si sobat satu ini tp dia slalu ada dalam doa2 gw. yess this is true friends  
ini photo saat pertama kali gw beli handphone
sony gw yg merah.. photo pertama di depan balai pula 
pake hp ini

ini pas lagi seneng2 nya photo box mendadak 
ini juga waktu pulang brhimpun.

nah ini dia yg buat gw sedih
saat2 dia mau pindah dan gak bakalan stay di bdg lagi
pengen nahan, tp ttp gak bisa
dan note ini yang bikin gw tambah yakin klo dia
sahabat terbaik yg pernah gw miliki.
i realy miss u *cong


No comments:

Post a Comment