Monday, June 3, 2013

PANTI ASUHAN

gw mau crita ttg PANTI ASUHAN, yippy.. setelahs ekian lama gak pernah ikut ke panti asuhan akhir nya gw ikut juga, dan yang paling bikin mrinding begitu amsuk ke tempat ank usia balita itu rasa nya beda bgt, antara kaihan, sama mreka atau marah sama ortu nya. ckck belum lagi ketemu sama anak yg sedang sakit parah, yang tulang2 nya mengeci, *lupa nama penyakit nya, yg jelas itu benar2 membuat sisi keibuan gw tambah nyata cieee ahah 

ini gw sama salah satu anak 
di panti, ini anak ganteng pisan
tp sayang org tua nya gak ada
 
ini anggel, bayi brusia 2 tahun
cantikk bgt, lucu, tp dia diemm aja
klo di pegang
 
ini aii dan gw
 
ini botak, uki, al, sama uni
yg lagi seneng2 nya gendongin anak2 ini
 
dan ini aii, alya, dan iva
sohib lama
sekilas opini gw
*gw bingung ada yah manusia yang tidak punya prikemanusiaan 
yang tega ninggalin anak2 nya disini
yang kata nya sebagian besar org tua nya masih ada
karena sibuk bekerja mreka meninggalkan anak2 nya 
di panti ini.
ohh.. god smoga gw ntr jadi ibu yg baik 
i hope.


No comments:

Post a Comment