Thursday, July 25, 2013

GW DI TAMPAR

oh my god tiga kata itu yang bisa mewaili perasaan gw :(
apa sih yang sebener nya gw ingin kan ? sedewasa ini gw masih dengerin kata-kata ortu gw
yang selalu mengagung-agung kan yang nama nya " pendidikan " pendidikan emng penting tp 
gw punya cita-cita rohani yang tinggi ! tapi disatu sisi gw pingin bisa jadi orang yang sukses dalam hal materi
tp dengan pendidikan dan kerjaan gw sekarang tidak memungkinkan.
jujur gw gak bisa melayani yang nama nya 2 tuan sekaligus. gw butuh bantuan unk ngomongin ini
tp gw sendiri udah ambil keputusan itu, jadi percuma ! pilihan ini begitu sulit, menjadi orang dewasa memang menyenangkan tp sulit di jalani dan gw harus melewati ini semua sendirian
bahkan gw sendiri gak punya waktu unk diri gw
capek iya, letih iya, bosen iya ,sepi iya, bete iya, seneng iya
ada satu kejenuhan dalam hidup gw yang gak satu setan pun tw.
tp gw berusaha tersenyum unk menyemangati hati yang bingung ini.
yang pati kita lihat hasil dari keputusan ini dalam waktu 2 tahun dari sekarang.

ini yang buat gw di tampar, dan beginilah posisi gw yang sebener nya
dan pilihan nya skarang gw pilih gambar warna biru :(
harus kah gw minta maaf tapi sama siapa ?
:(

No comments:

Post a Comment