Monday, July 22, 2013

TUAN

Tuan, kita akan bertemu sebelum hujan terakhir menyentuh bumi.
setelah nya pelangi terbalik akan terukhir di bibir ku menyingkirkan smua getir
lalu ijin kan aku, menemani mu berjalan2

Tuan boleh kuantar kau kekepalaku ?
kuperlihat kan jejak2 rindu yang memenuhi hari ku
Tuan boleh ku antar kau ke arus nadiku ?
kuperlihatkan rasa yg berlayar menembus jantung dan karang di hati ku
Tuan boleh kuantar ke mata ku ?
kuprlihatkan tikaman tajam yang kau tinggalkan saat sorot mata mu menatap ku
Tuan boleh kau ku antar ke jemariku ?
dimana setiap sidik nya ingin menyelimuti pori kulit ku

Tuan boleh kuantar kau ke mimpiku
dimana saat mata ku terpejam aku menculik sedikit kamu dan ku tawan pada bunga tidurku

Tuan boleh ku antar ke peparu ku ?
kau bisa lihat bagaimana aku pernah sesak dalam nafas cemburu
tuan boleh ku antar kau kelangit2 kepala ku ?
kau bisa lihat bintang2 yang ada di sana smua tercipta dari senyum mu

Tuan jika itu memang kamu ,  jelajahi waktu semau mu !

Tuan jika memang kita bertemu dan melihat linangan di pipi ku itu bukan tangis itu hanya momen yang singgah sebentar yang turun kemata ku bukti kesejukan atas melihat sosok mu

Tuan kini aku lelah meminta mu
bisa kau iringi aku ke hati mu ?

No comments:

Post a Comment