Monday, November 14, 2011

INSOMNIA krn si black forest coffee hot

tidakkkkkkkkkkkkk, tw g' knapa gw g' suka sebener nya sama yg nama nya insomnia... knapa karena gw akan sulit unk memejam kan mata dan pasti g' istirahat dan mata pasti hitam, dan jerawat jadi tmbah bnyak.. ! ah.. !
hari ini gw jalan sama temen gw vini herti  temen gw yg paling galau se jagat raya karena g' nemu2 cowok yg suka sama dia hhee sama gw juga sebenar nya kayak dia, sudah lupain back tu insomnia gw jalan ke tahu tidur sama dia dan minum coffee black forest hot.. 


tidakkkkk tuh kopy nikmat bgt deh.. yah tp membawa gw susah tidur.. ah.. susah emang klo pencinta kopi yah jadi gini lah galau deh.. !
apa yg ingin di lakukan jika insomnia ?
  • nonton dvd
  • fb ato twitteran dll
  • beresin kamar
  • baca2
  • nonton tv
  • ngerjain tugas
  • uring2 an di kasur
  • bolak-balik toilet
  • ngayal
  • mantengin timeline
  • yg paling sering adalah ngeblog neh kayak gw
  • dengerin musik
  • dlll
itu dia yg paling sering di lakukan orang klo lagi galau dan insomnia.. dan akhir nya seharian gw g' memejam kan mata donk masih melek aja nih mata parah.. padahal besok harus nya gw?
  • nyuci pakayan
  • nyambung tugas yg blum kelar
  • beresin kamar gw yg udah kayak kapal pecah
  • kuliah donk jam 11
ahhh.. gaswat sudah, emang bener yah energi kopi itu bahaya jadi g' bisa tidur kafein nya donk parah yah..
klo emak gw tw nih pasti gw bakalan kena semprot dah.. ! klo insomnia itu efek nya sama tubuh apa ?
neh versi gw yah
  • badan sakit
  • pusing kepala
  • perut kembung
  • kantong mata hitam
  • jerawatan
  • kulit wajah jadi berminyak
  • ngabisin listrik
  • rambut rontok 
  • dll
wah parah dah pokok nya .. jujur gw g' bkalan mau lagi munim tuh kopi klo gw mau tidur.. tp klo g' boeh di coba lagi neh dia kopi pembawa insomnia, saran gw sih.. jgn minum dah kopi klo udah menjelang malam percaya deh.. g' bakalan baik. bukti nya gw aja neh.. ! udah jam 05.lewat masih aja melek parah kan

No comments:

Post a Comment