Thursday, November 3, 2011

I'M With Suarapolkom

I'm with suara polkom
pada nanya deh pasti nya .. apa tuh suara polkom.... hahah itu sejenis suara mahasiswa politeknik telkom.. ada aja yang di bahas tapi bukan ttg politik nya tp isi nya, yang jelas di sini kita bisa buat apa aja , nama nya juga jiwa muda
kita pernah buat acara tema nya Urban art .. yang jelas itu tentang seni.. mulai dari teater, dance, musik yang bnyak jenis nya sampe gw g' tw apa aja nama nya. yang jelas acaraini seru banget
ini dia poster nya 
cekedot
seru banget loh ini acara nya, ada bootlesmoker juga ini dia foto waktu dia tampil 
cekedot
 hahah ini dia hollywood nobody keren juga cuy.. ada yang ganteng lagi hehe
cekedot
 kereeenneene dah pokoke.. ada satu band lagi nama nya teman sebangku .. lagu nya bagus bgt vocalis nya juga gaya nya vintage bgt seruurru ini dia
cekedot
hahaha yang paling seru sebener nya adalah teater... karena gw tampil di situ haha seru deh pokoke pake acara bodypaiting segala lagi hehe seru deh pokoke dengan tema semua seni di masukin alove u pull dah teater
cekedot
itu dia band yang seru2 sekarang kita lihat para panitia nya yang super duper sibuk
cekedot
seru kan .. yang paling seru gw foto bareng sama bottlessmoker with angkuydan panitia
cekedot
ada lagi sabar cuy haha
 dan yang g' kalah penting nya ada gw yang lagi kelaparan bgt sampe makanya udah kayak orang g' makan 10 tahun hahaha
cekedot
 dan ini nih temen2 panitia gw yg sbener nya gw udah males bgt sma mreka haha tp klo g' ada mreka g' rame , ini dia ica(idung) dan loie(antat )haha
cekedot
 ok deh,... ini pengalaman seru buat gw asiiik dah pokoke yang jelas yang muda yg bicara dan beraksi ..
teruskan lah 

pasti deh pada nanya knapa yah di baju panitia itu ada nama nya lima juta persemester...? haha itu adalah biaya kita di poltek 5 juta per semester dan yang kita dapat juga abal2 g' full deh pokoke fasilitas kurang bgt dan apalagi internetan gretong kata nya tapi lamrote nya donk ke bangetan hehe ,.. udah ah males klo di omongin jadi ngegosip anti nya.
inti nya hidup suarapolkom


No comments:

Post a Comment