Tuesday, November 22, 2011

JADUL

ini dia barang2 kesayangan aku yang jadul2
ini sepatu yang paling lama sama gw ini dari gw SMP sampe gw kuliah juga masih gw pake gw sayang bgt ama nih sepatu yang bawa gw kemana-mana, baik hujan, panas,angin kenceng,badai, becek,lumpur.. smua udah di jalanin pake yang satu ini. si merah gw yang jadul buangettt.
 
ada lagi yang jadul ini di yang paling fenomenal 
 jeans ini haduah dari mama gw yang pergi ke jakarta waktu jaman gw kelas 3 SMP dan sampe sekarng jeans ini masih muat sama gw bahkan sudah melar sekali heheh,. mama emng paling tw gaya tomboy gw dulu bgt . dan ini jarang bgt gw pake karena gw takut rusak hehe
satu lagi yg fenomenal handphone gw si biru ini 3660 nokia, tw kenapa fenomenal karena dia punya gelar bnyak si biru, si jadul, si ulekan, si batubata, si jelek, dll ini sebener nya gw beli di saat gw kelas 2 SMA karena semasa gw SMP mama belum bolehin gw pake hp dan di kelas 2 gw di beliin tapi cuma bisa dapat ni dan ini juga gw beli bekas dari yang punya sekitar 900.000 an dan ini sama gw sekitar 6tahunan dan sama si mbk nya sekitar 2 tahunan dan sekarang sekitar 8 tahun dan ini masih ada sama gw walaupun sudah rusak tai gw sayang bgt saa hp gw ini
 
ini barang kesayangan gw juga ada cincin yang selalu ada di jari manis gw dan cicncin ini gw lupa dari siapa setiap gw lepasin pasti aja tanpa sadar gw cari lagi dan pake lagi tp setau gw sih ini dari temen SMA gw tapi belum jelas rimba  nya
ini jam tangan dari abang gw Gindo yang dia bawa dari malaysia waktu dia PKL di sana dan sampe sekarang gw masih pake jam ini setelah sekian lama gw simpen sekarang akhir nya gw pake juga karena gw sayang sama gw satu lagi tali nya sebenar nya bukan ini tp tali nya di beliin sama guru setudy aku kak Tari

ini juga sarung tangan ajaib dah pokok nya klo hilang bisa balk lagi hahaha

No comments:

Post a Comment