Saturday, November 12, 2011

si mas dan si mbk yg pura2 pingsan

hahaha hari yg lucu mnurut gw.. pas lagi di tmpat temen gw weni nama nya, ada mbk2 *sebut saja bunga lagi brantem sama org yg suka sama dia  g' tw masalah nya apa ... trus tiba2 tuh mbk2 pingsan..  smua pada sibuk mijitin  naburin minyak angin dll g' sadar2 juga trus si mas nya bingung mau minta di anterin ke rumh sakit .. karena g' sadar2 trus gw dateng dan ngomong *yaudah mas kita angkat ke bawah aja gmna ? pas itu kita lagi di lantai 1 kosan nya weni #lah g' bisa mbk soal nya mas nya bilang cewe itu si bunga g' mau di pegang.. lah mas mbk nya kan lagi pingsan dia mah g' bakalan tw lah mas siapa yg angkat.. ih dia tw dari tadi juga gw pegang2 dia nolak2 mulu .. lah kok bisa kan g' sadar. g' tw mbak kayak nya akting haha... ! kita diem lagi dan kita gotong tuh cewek ke bawah berat nya yaampun.. makanya wanita dengan berat 45 aja itu berat bgt looooh.. g' percaya cobain deh haha.. udah gitu g' jadi di bawa ke dokter .. jadi nya dokter yg di panggil .. trus si mbk nya di priksa dan si mas nya malah curhat sama kak levi pake acara nagis lagi, ttg knapa dia bisa suka sama tuh cewek .. ktanya karena dia mirip bgt sama mantan tunangan nya .. dari smua2 nya dan cewek itu yg buat dia semangat kerja lagi dan setelah sekian tahun baru bisa suka sama cewek.. ah.. pokok nya sedih dan lucu kejadian tadi .. sampe si mas nya nangis2 gitu curhat sama kak lev hahah walaupun si mas nya itu tangan kanan nya yg punya trans tv tp ttp aja klo soal cinta mah bukan di nilai dari harta ... ! dan juga gw td mau bilang sama si mas  nya cewek itu g' suka di banding2 kan sama siapa aja trlbih itu mantan nya mas.. karena itu sangat menyakit kan buat dia knapa karena cewek itu merasa tidak di cintai brdasarkan apa ada nya dia karena alasan si mas nya suka sama tuh cewek karena ke inget sama mantan nya dia .. lah klo gw  jadi cewek itu gw mah jujur g'bakalan mau ... hahah tp yasudah lah inti nya klo kita g' suka sama org lain itu mending pura mati ato pingsan biar tuh cowok diem kali yah hehehe

No comments:

Post a Comment