Sunday, November 6, 2011

HUJAN

ok... setelah seting2 blog dan ngechat-ngecet g' jelas skarang waktu nya nulis lagi tentang gw.. !
gw mau jelasin tentang yang nama nya "HUJAN".. g' tw knapa gw suka bgt sama yang nama nya hujan, mulai gw kecil sampe skarang umur gw udah hampir 22 tahun.. gw sering bgt main hujan, walaupun mama selalu ngelarang gw keluar rumah klo lagi hujan... tp g' tw knapa gw suka aja , hujan menurut gw satu hal yang amazing dari allah yang maha kuasa , bisa gitu ada air dari langit ?..hahahhaah walaupun gw nanya soal itu bukan brarti gw g' tw proses air hujan yah.., ok tinggalin itu sejenak hujan menurut gw itu indah bgt , seperti seni yang indah gitu apalagi pada saat hujan itu jatuh di kaca yang menurun kayak gini nih
CEKEDOT

keren kan... ! wkwkwwkw gw rasa ini lah seni yang terindah .. g' tw knapa bnyak bgt hal ttg hujan yang pernah mengisi hidup gw.. dai mulai gw kecil sering di marahi mama, dari saat perpisahan gw sama sahabat gw, dan kenangan  gw sama sahabat gw ICONG kita menempuh hujan di saat kita berjuang mau berhimpun ...  dan yang paling parah gw pergi sama temen2 dari kosan ke KAWAH PUTIH dan pas itu  lagi hujan deras dan gw NYUPIR MOTOR sendiri dan VINI pun gw bonceng pokok nya amazing bgt lah , DAN sampe gw pernah jauh cinta sama orang, dan gw tatapan sama dia pas kita lagi kehujanan di jalan pada saat mau pulang brasa di sinetron... ! dan ada 3 orang juga yang pernah pedekate sama gw juga pas ada hujan jga ... dan itu romantis
kayak gini nih
CEKEDOT
 sayang nya smua tak berjalan sesuai yang gw mau..  gw cuma bisa CDH aja dan hidup masing2 tanpa pernah ketemu lagi hahaha.. masa lalu yg indah buat gw.. dan sampai skarang perinsip gw untuk pacaran itu masih gw pegang dan klo gw punya pasangan yang tepat pasti gw ajak main hujan deh hehe dan gw masih harus berjuang unk memilih yang sayangg sama gw kayak gini nih
CEKEDOT

  hahah lucu klo di critain, sedih ,senang selalu ada di saat hujan turun dan gw suka bgt  itu lah sekilas ttg hujan, dan knapa gw suka bgt, sama yang nama nya hujan
oh iya satu lagi gw suka begininih klo lagi hujan
CEKEDOT
 dan gw sangat menikmati nya kayak gini nih
CEKEDOT
dan gw suka orang yang menikmati hujan kayak gini nih
CEKEDOT
lucu bgt kan , rasa nya itu seneng bgt
 udah lama bgt gw g' mandi hujan dan baru tadi siang tepat pukul 2.00 habis berhimpun gw ke hujanan sama temen gw RUT habis pulang berhimpun , trus gw skalian aja mandi ujan di lantai 3 atas kosant gw .. dan hasil nya pun begini
CEKEDOT
 dan ini satu lagi saat rambut g di gerai
CEKEDOT
dan finnaly yang paling parah gara2 hoby gw ini
pas selesai main hujan gw mandi dan tw nya *mama telpon dan gw bawa si merah hp gw yang paling gw sayang ke kamar mandi dan akhir nya.. nyemplung juga ke dalam bag yang berisi air dan untung nya ada hair dryer ayu temen kosant gw dan hp gw pun slamat.. OMG gw takut kehilangan si merah
INTI NYA GW G' BAKALAN PERDULI KLO GW SAKIT DEMI HUJAN
itu lah sekilas info ttg hoby gila gw
*inti nya GW SUKA SAMA HUJANnnnnnnnnnnnnn





No comments:

Post a Comment