Sunday, November 20, 2011

FILM korea MY MOM

My mom
gw baru nonton film judul nya my mom.. sedih bgt crita nya ini bercerita ttg kehidupan keluarga yang tinggal di daerah pedesaan yang hidup sangat sederhana sekali. Ini cerita nya 


Nama wanita  itu adalah ji suk.. film korea, ayah nya jisuk adlah seorang supir truk, ji suk juga punya adik cowok dan ibu nya adalah ibu rumah tangga biasa yg selalu mengurusi keluarga.. ayah jisuk suka memukuli ibu nya dan ibu nya pun hanya bisa diam saja, dan biasa nya mreka berdua jisuk dan adik nya sering menangis klo sudah begitu, dan di saat ji suk bersekolah dia malu dengan ibu nya ttp ibunya tetap saja sabar menunggu nya di rumah,memasakan makanan nya dan setiap belanja pun ibu nya pasti minta kurang 10won dan jisuk pun merasa malu, dan mereka sering sekali bertengkar dengan ibu nya. si ibu nya ji suk sering di siksa oleh ayah nya ji suk justru karena itu pun jisuk bertekat unk tidak menikah, dan dia ingin pergi kuliah ke seol, dan akhir nya dia pun di trima di salah satu universitas di seol dan mendapat beasiswa, dan pada saat mengantar kan jisuk ke stasiun ibu nya membawakan banyak sekali makanan dan uang yang telah lama di kumpulkan ibu nya untuk ji suk, dan  ibu nya sangat bangga dengan ji suk begitu pun ayah dan adik nya.. akhir nya jisuk pun kuliah di seol sambil bekerja….

Ibu ji suk pun berkunjung ke kosant nya dan membawa segala macam barang2 unk jisuk, Rupa nya ada seorang pria yang suka dengan jisuk nama ya jun su dan ingin menikahi nya apa yang terjadi mertua si lelaki tidak mau memiliki menantu org miskin akhir nya ibu nya jisuk pun berlutut dan memohon agar menerima anak nya karena jisuk dan pria tersebut saling mencintai… kemudian jisuk pun menikah punya anak dan berbahagia dan beberpa tahun kemudian ayah nya jisuk meniggal dunia karena sakit, kemudia jisuk ingin sekali agar ibu nya tinggal di rumah nya tapi ibu nya jisuk tidak mau dia hanya ingin di rumah nya dan berkunjung sebualan sekali ke rumah jisuk.


Pada suatu waktu jisuk pun ingin sekali menemui ibu nya , mengajak nya jalan2, membelikan nya pakayan, membelikan nya makanan yang enak dan berfoto bersama ibu nya. ibu jisuk pun kaget dan merasa ada yang aneh diapun menelpon suami ji suk dan akhir nya suami nya ji suk mengatakan semua nya bahwa sanya jisuk menderita penyakit kangker pankreas dan hati ibu nya jisuk pun sakit sekali ji suk dan ibu nya pun mengais semalaman dan akhir nya jisuk pun meninggal.

 Kata-kata bagus
ibu
Seorang ibu harus tw kapan anak nya marah
aku akan melindungi anak ku sampai kapan pun
aku tidak bisa hidup tanpa anak ku
Jisuk
aku ingin menjadii putri yang membanggakan ibu
Jika seorang anak hati nya sedih,hati seorang ibu robek hati nya berkeping-keping
·        klo aku mengis dia akan lebih menagis, klo aku kesal ,hati nya akn hancur,begitulah seorang ibu.
  penyesalan jisuk
jisuk =*ma maaf kan aku,
·        mama=*minta maaf unk apa ?
·        jisuk =*karena membuat mu kesepian,karena kecewa kepada mu,karena selalu menutup telpon lebih dulu, kamu tidak salah apa pun(mom), aku tw semua ttg dirimu jadi jangan takut, aku akan menyelamat kan mu bahkan ke ujng dunia sekalipun,aku akan melindungi mu, aku tidak akan mengis jadi kuat lah,  hal terbaik yang pernah kulakukan di dunia ini adalh memiliki mu, aku mencintai mu anak ku,

ini foto ji suk dengan mama nya
ini foto aku dengan mama ku


cerita ini sedih bgt apalagi anak yang sedang merantau rasa nya desih lah pokok nya ,.. selesai nonton aku pun langsing nelpon mama sambil nagis karena aku kangen sama mereka smua dan seperti biasa mama pun bilang aku jangan sedih bentar lagi juga pulang, mama bahkan mau ngejemput aku dari bandara heheh seneng  nya , pesan gw sayangi lah ibu kalian karena dia akan melakukan apa saja demi anak nya , dan buat yang perempuan ingat kita juga akan menjadi seorang ibu *cium mama
ini lah bekas tisu air mata yg gw buat kamu smua kudu wajib nonton pokok nya harus ok

2 comments:

  1. Replies
    1. cobz download di sini aja :) http://gannooll.blogspot.com/2011/02/long-visit-my-mom-2010-dvdrip.html

      Delete