Wednesday, November 9, 2011

I Remember


tw g' knapa tulisan ini beda ?
karena isi nya penting bgt.
cekedot
hari ini hari yang penting bgt buat aku knapa ? karena hari ini resmi aku di umumkan menjadi seorang penyiar blm trbptis yang jeas aku senang bgt, skarang aku udah punya tanggung jwb baru untuk hidup ku , dan membantu org2 mengenal kebenaran, jujur aku masih perlu bimbingan karena masih sangat labil , yang jelas aku tw smua pasti membantu ku .. ada hal yang lucu pada saat itu di umumkan , knapa? karena nama aku salah masa jadi YOSAPHINE sih hahaha mybe krn terlalu keren kali yah (yang jelas positif nya aku akan selalu meresapi apa yang aku baca dan denger ttg firman itu, dan yang paling lucu lagi adik baruku RUT malah pengen foto bareng aku di prhimpunan karena dia bilang itu hari spesial buat kak opin haha aku sampe terharu, bnyak sekali yang membantuku,mengucapkan selamat, dan selalu mendukung ku , inti nya aku serius dan mudah han ini langkah awal yang membuat aku menjadi pribadu yang baru. thanks god for anything wonderfull day

No comments:

Post a Comment